Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

10 Pebruari Pengumuman CPNS K2 2013 di www.menpan.go.id

Artikel terkait : 10 Pebruari Pengumuman CPNS K2 2013 di www.menpan.go.id

Kembali ada kabar terbaru bahwa pengumuman CPNS K2 akan diumumkan Senin 10 Februari 2014. BKN dan Menpan RB menjadwalkan pengumuman hasil tes CPNS K2 2013 untuk pusat dan daerah secara serentak.
Tujuannya Menpan RB dan BKN mengumumkan hasil tes CPNS Kategori 2 itu pada hari Senin (10/2/2014) supaya merata, baik itu untuk pusat maupun daerah, jadinya serentak.
Sebelumnya pengumuman CPNS K2 telah ditundan berkali-kali, para honorer peserta yang mengikuti tes CPNS Kategori 2 ini sudah kesekian kalinya mengelus dada.
Fahrijal seorang peserta tes CPNS K2 di Pekanbaru cuma bisa berharap kepada pemerintah, “Kami telah berusaha melakukan yang terbaik, mengabdi kepada negara ini, harap kami pemerintah tegas dan bijak dalam hal ini, jangan berikan kami harapan palsu, seperti istilah anak muda sekarang, pemerintah PHP,” ceritanya pada Pekanbaru.co, Sabtu (8/2/2014).
Sementara itu Herman Suryatman, Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) menyampaikan bahwa mengenai tertundanya pengumuan CPNS K2.
Kita mempertimbangan karena ada jeda waktu dua hari, Sabtu dan Minggu yang bisa memancing reaksi honorer K2 di daerah yang tidak puas, maka diputuskan pengumuman dilakukan mulai Senin tanggal 10 Februari.” terang Herman Suryatman.
Pengumuman CPNS K2 yang dijadwalkan pada tanggal 5 Februari lalu tertunda karena alasan teknis, maka pengumuan hasil tes CPNS K2 dirilis secara bertahap.
Rencananya pengumuman CPNS K2 yang bertahap ini dimulai hari Jumat (7/2/2014) namun kembali ditunda ke hari Senin 10 Februari 2014. Untuk melihat hasil tes pada website resmi pengumuman CPNS K2
Berikut beberapa website resmi untuk melihat Pengumuman CPNS K2:
Untuk benar tidaknya info ini, mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

1 komentar:

  1. selamat pagi dan selamat menjalankan aktivitas http://goo.gl/m9M74h

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz