Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Pengumuman Kelulusan Honorer K2 Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur

Artikel terkait : Pengumuman Kelulusan Honorer K2 Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur

Setelah pagi tadi mengumumkan kelulusan tenaga honorer K-2 Jawa Timur, siang ini Panselnas mengumumkan  kelulusan honorer K-2 di tiga provinsi, yakni Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur. Sebanyak 38 pemda, yakni 3 pemprov, 7 pemkot, dan 28 pemkab yang menyelenggarakan seleksi tenaga honorer K-2.
Untuk melihatnya klik disini:


Di Kalimantan Barat, ada 15 instansi, yakni Pemprov, dua pemkot dan 12 pemerintah kabupaten. Di Kalimantan Tengah jumlahnya juga 15 pemda, yakni Pemprov, dua Pemkot, dan 12 Pemkab. Sedangkan Kalimantan Timur hanya ada 8 pemda, yakni Pemprov, tiga Pemkot dan 4 Pemkab.
Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman mengatakan, dengan pengumuman kelulusan K-2 tiga provinsi di Kalimantan ini, maka hingga Rabu (12/02) siang ini sudah ada 16 kementerian/lembaga 14 provinsi yang diumumkan.
“Dengan demikian, pengumuman kelulusan honorer K-2 untuk daerah sudah mencakup 198 pemda dan 16 kementerian/lembaga,” ujarnya, di Jakarta, Rabu

Sumber: Menpan.go.id

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz