Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Sore Ini Telah Diumumkan Honorer K2 Sulsel, Sulteng, Sultra, Sulbar, Banten

Artikel terkait : Sore Ini Telah Diumumkan Honorer K2 Sulsel, Sulteng, Sultra, Sulbar, Banten


Untuk melihat pengumuman semua provinsi, anda bisa lihat disini. Setelah tidak ada update data pengumuman kelulusan honorer kategori dua (K2) pada Sabtu dan Minggu (16/2), hari ini Panselnas mengumumkan kelulusan untuk honorer K2 dari lima provinsi.
"Lima provinsi itu diumumkan sore ini," ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) Herman Suryatman, kepada JPNN.
Seperti yang sudah-sudah, pengumuman itu juga mencakup honorer K2 dari pemrov di kelima provinsi dimaksud, dan juga pemkab/pemko yang ada di masing-masing provinsi.
Sebelumnya, Herman pernah menjelaskan, daerah yang diumumkan belakangan karena memerlukan waktu validasi data di dokumen peserta honorer K2 dari daerah tersebut.
Dikatakan, perlu ketelitian untuk melakukan validasi data usia atau tanggal lahir honorer K2.
Validasi data itu dianggap penting, karena penentuan kelulusan juga berdasar pertimbangan khusus alias afirmasi, antara lain dilihat dari masa kerja dan usia.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz