Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Tabungan Perumahan PNS Bisa di Cek Secara Online

Artikel terkait : Tabungan Perumahan PNS Bisa di Cek Secara Online

Kabar baik untuk Pegawai Negeri Sipil yang ingin atau sedang membangun rumah. Saat ini produk tabungan Badan Pertimbangan Tabungan Perumahan (Bapertarum) bisa diakses secara online.Informasi ini bisa diakses melalui website resmi Bapertarum maupun melalui layanan shorrt massage service. Dijelaskan bahwa sistem Akun Individu ini memungkinkan peserta Taperum PNS untuk mengakses data secara online baik melalui website www.bapertarum-pns.co.id maupun ponsel sehingga mewujudkan transparansi anggaran milik PNS khususnya saldo Taperum yang bersangkutan.
Para PNS bisa membuka akun individunya masing-masing dengan mengakses dengan dua cara:

1. Melalui sistem SMS dengan cara ketik: SLD spasi NIP spasi PASSWORD (password adalah dua angka golongan awal masuk menjadi PNS dan ditambahkan dua angka nol) dikirim ke nomor HP 0812 1900 6000 misalnya SLD 1961110420070110011100 2100.

2. Melalui akses internet yakni mengklik www.bapertarum-pns.co.id, masuk ke menu “beranda”, pilih menu “akun individu”, lalu “login” dengan mengetik NIP, lalu password  ketik dua angka kode golongan awal PNS serta tambahkan dua angka nol.

Untuk lebih jelasnya silahkan buka webiste resmi http://www.bapertarum-pns.co.id

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz