Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Permintaan Forum Honorer: Tes CPNS 2014 Jalur Umum Ditunda

Artikel terkait : Permintaan Forum Honorer: Tes CPNS 2014 Jalur Umum Ditunda

Seleksi CPNS 2013 dari Honorer Kategori  2 ( K2) telah diumumkan. Sudah bisa diketahui siapa saja yang telah lolos seleksi. Dan berbagai respon pun mengalir, terutama dari peserta yang tidak lolos. Seleksi CPNS 2014 juga akan segera dibuka. Pemerintah daerah mulai mendata formasi yang akan diisi. Tahun ini rekrutmen pegawai aparatur sipil negara (ASN) akan difokuskan pada jabatan fungsional tertentu (JFT). Kebijakan tersebut dikeluarkan karena pada seleksi CPNS dari jalur umum tahun 2013, terdapat sejumlah jabatan yang tidak terisi terutama JFT.
"Jabatan fungsional akan kita prioritaskan tahun ini karena tahun lalu banyak formasi yang kosong," kata Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) Setiawan Wangsaatmaja di Jakarta, Jumat (7/3).
Adapun JFT yang akan diprioritaskan antara lain dokter umum/spesialis, dosen, auditor, teknisi komunikasi dan navigasi penerbangan, inspektur navigasi penerbangan, pamong budaya,  perancang perundang-undangan, pengendali ekosistem hutan, guru SMA dan SMK, penyuluh, apoteker, serta perencana pembangunan.
"Karena pengalaman sebelumnya, formasi tersebut kosong, kami harapkan daerah bisa memberikan kesempatan kepada putra di luar daerah untuk melamar dan mengisi formasi tersebut," tandasnya. 
Sumber: jpnn.com
Bagaimana pendapat anda? Setujukah??

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz