Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Silahkan Cek Di Info Tunjangan, Banyak Tunjangan Mulai Cair

Artikel terkait : Silahkan Cek Di Info Tunjangan, Banyak Tunjangan Mulai Cair

Untuk mencari informasi kepegawaian yang siapa tahu bermanfaat, siang tadi saya iseng-iseng membuka informasi aneka tunjangan pada Lembar Info Pendidik dan tenaga Kependidikan atau disingkat PTK. Saya membuka akun teman saya yang kebetulan minta tolong dibukakan. Ternyata ada tampilan yang ditambahkan dibawah, diantaranya:
  • Tunjangan Guru
  • Tunjangan Profesi
  • Tunjangan Fungsional
  • Tunjangan Bantuan Kualifikasi Akademik
Sangat mudah untuk membedakan tunjangan yang aktif dan yang belum. Tunjangan yang tidak aktif, akan berwarna biru muda, kemudian tunjangan yang aktif, tulisan berwarna biru tua, jika diklik akan muncul data informasi tunjangan seperti gambar dibawah ini. Nah, data inilah yang akan dicocokan oleh petugas bank, dan setelah dicek, dana anda akan cair.
Mari kita lihat contohnya:
Mudah-mudahan bermanfaat.
Silahkan teman-teman buka melalui link ini, mudah-mudahan lancar. 
Cara cek:
Lembar Info PTK :
  1. Masukan NUPTK sebagai UserID
  2. Masukan tanggal lahir sebagai password dengan format penulisan
    YYYYMMDD
    dimana :
    YYYY = tahun lahir 4 digit
    MM = bulan 2 digit
    DD = tanggal 2 digit
    contoh :
    Tanggal lahir 10 Januari 1968
    Cara menuliskannya :
    19680110
  3. Jika masih terdapat ke tidak sesuaian data di lembar info PTK dengan data riil, maka lakukan pengecekan data Anda di Aplikasi dapodik sekolah, lakukan perbaikan dan disynkron ulang.
Setelah anda menemukan data diri anda, segera simpan data anda dalam bentuk file PDF, dan data yang anda simpan bisa ditunjukkan ke bank untuk syarat pencairan.
Jadi, saat ini begitu mudahnya kita mencari dan mendapatkan informasi. Tidak melalui jalur atas ke bawah dan birokrasi rumit.
Mungkin, inilah salah satu kebiasaan yang harus dimiliki setiap operator, mau mencari informasi seluas-luasnya. Sehingga, operator sekolah akan menjadi sosok yang menentukan disekolah, termasuk kesejahteraan teman-teman guru.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

9 komentar:

  1. Boleh copas,, sertakan link asal.... mksh.. ha..ha

    ReplyDelete
  2. selamat bersenang senang di mall

    ReplyDelete
  3. Kok ga bisa ya, tulisanya "Lapor Tunjangan DIKDAS" aja.

    ReplyDelete
  4. hanay info untuk dikdas ? dikmen mana ?

    ReplyDelete
  5. Semoga aj bner2 trealisasi.
    Tp syng sy blm ad nuptk. Br 3 th ngjar

    ReplyDelete
  6. Mw tyty..sy kn dpt bntuan kualifikasi akademik...tp ketika ke bank nama saya ngk muncul...ap solusinya y.smntra tmn sy lgsung cairr dananya..pdhl info ptk kmi sm...dn nm or rekeningny jg sdh sda...mksh

    ReplyDelete
  7. Mw tyty..sy kn dpt bntuan kualifikasi akademik...tp ketika ke bank nama saya ngk muncul...ap solusinya y.smntra tmn sy lgsung cairr dananya..pdhl info ptk kmi sm...dn nm or rekeningny jg sdh sda...mksh

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz