Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Download Patch 208 Aplikasi Dapodik

Artikel terkait : Download Patch 208 Aplikasi Dapodik

Berdasarkan informasi yang beredar, aplikasi Dapodikdas 207 akan memasuki masa expired pada bulan Mei 2014. Kemudian akan release apliasi Dapodikdas 208 pada bulan Juni. Tentunya ini akan menjadi pekerjaan rutin, bagi para operator Dapodik. 
Ketika saya cek pada alamat resminya di laman. Info Pendataan belum ada Patch 208.
Mohon rekan-rekan operator untuk terus memantau blog saya ini, begitu ada informasi releasnya 208, akan segera saya update di blog ini.
Ada kabar yang mengatakan bahwa pada Patch 208 ini akan ada kolom input nilai ulangan siswa ( raport). Namun berdasarkan hasil TOT Dapodikdas di Bandung beberapa waktu lalu, hal itu tidak disinggung sama sekali.
Untuk download langsung patch 208 klik disini.
Pada versi ini, nama siswa dan tanggal lahir tetap tidak bisa diubah. Perbedaan yang dirasakan dari patch seri ini adalah pada proses sinkronisasi, terasa ringan dan cepat, serta tidak terikat hari yang ditentukan seperti pada versi sebelumnya.
Informasi yang ada, patch 208 akan digantikan oleh 3.00 yang akan hadir pada tahun ajaran baru 2014/2015 seiring diberlakukanya Kurikulum 2013 secara serempak. Bisa jadi aplikasi ini akan berhubungan erat dengan Kurikulum 2013.
Tetap semangat ya rekan-rekan operator. Salam Satu Data

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

4 komentar:

  1. Makasih infonya, Ja̶̲̥̅̊​πƍäªπ lpa update pacthnya Ɣǟªª

    ReplyDelete
  2. ini alamat downloadnya http://118.98.166.58/dload/PatchDapodikdas208.exe dan tolong langsung di update ya patch 208nya, karena susah banget mau download di info pendataan. Harap maklum tinggal di daerah terpencil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya update... tinggal download, semoga bermanfaat.

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz