Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Pengumuman CPNS K2 Kemenag yang Lolos Seleksi, Adakah Nama Anda Disini?

Artikel terkait : Pengumuman CPNS K2 Kemenag yang Lolos Seleksi, Adakah Nama Anda Disini?

Kemenpan dan RB telah mengumumkan daftar peserta seleksi CPNS jalur K2 dari Kementerian Agama ( Kemenag). Untuk honorer K2 Kemenag baru bisa diumukan sekarang karena harus melalui proses verifikasi ulang data tenaga Honorer K2. Setelah ditunggu sekian lama akhirnya sampai juga pengumumannya.
Pengumuman ini tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar guru madrasah, karena kebanyakan yang masuk K2 Honorer Kemenag adalah guru madrasah.
Pihak Kemenpan menjelaskan bahwa pengumuman bisa diakses melalui beberapa webiste partner, seperti Liputan 6, dan JPNN.
Juga dihimbau, agar daftar nama yang lolos seleksi untuk segera mempersiapkan berkas untuk proses pemberkasan dan penetapan Nomor Induk Pegawai ( NIP)
Dihimbau juga untuk para CPNS yang lolos seleksi ini untuk tidak mudah percaya oleh oknum-onknum yang memanfaatkan situasi ini untuk keuntungan sepihak, dengan cara meminta uang. Bagi yang mengalami hal ini bisa mengadukan kasus tersebut ke Pusat Pengaduan CPNS.
Sekali lagi, diucapkan selamat kepada para peserta yang lolos seleksi, selamat mengabdi kepada negara.
Untuk yang belum beruntung, masih ada kesempatan pada seleksi CPNS 2014. Anda bisa melihat informasi Formasi CPNS 2014 disini.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz