Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Info CPNS 2014, Situs Pendaftaran CPNS 2014 Tidak Bisa Diakses

Artikel terkait : Info CPNS 2014, Situs Pendaftaran CPNS 2014 Tidak Bisa Diakses

Info CPNS 2014 Terbaru. Situs resmi pendaftaran CPNS 2014 secara online sscn.bkn.go.id pada saat ini tidak bisa diakses. Padahal situs inilah yang akan diserbu pelamar CPNS 2014 seIndonesia. Kita tentu saja berharap agar situs tersebut dapat diakses lagi.
Info CPNS 2014 terbaru
Namun, berdasarkan beberapa pengalaman, webiste yang  tidak bisa diakses memiliki beberapa kemungkinan, diantaranya sedang maintenance atau system sedang down.
Kalau menurut firasat saya, situs resmi pendaftaran CPNS 2014 tersebut sedang dalam perawatan dalam rangka  persiapan sebelum benar-benar siap menampung tamu yang jumlahnya ratusan ribu per hari dari seluruh pelosok tanah air.
Beberapa daerah telah mengumumkan pembukaan formasi CPNS 2014. Namum belum disebutkan secara resmi formasi dan kuota yang dilamar.
Seperti yang beredar di beberapa media nasional, pelaksanaan Pendaftaran CPNS 2014 akan dimulai pada minggu ketiga bulan Juli 2014. Berarti kita akan dapat melakukan pendaftaran dalam hitungan beberapa hari lagi. Bisa jadi, situs sscn.bkn.go.id tidak bisa diakses adalah  persiapan teknis, sehingga jika kita mengaksesnya nanti sudah bisa melakukan pendaftara.
Bagi teman-teman yang ingin melakukan pendaftaran, ada beberapa syarat yang harus disiapkan
Persyaratan Pelamar CPNS 2014 yang akan sepenuhnya menggunakan sistem CAT. Bagi rekan yang memerlukan info mengena Persyaratan Pelamar CPNS 2014 berikut informasi yang disampaikan Kemenpan. Berikut Persyaratanya.
Persyaratan Umum Pendaftaran Seleksi CPNS 2014
1. Usia pelamar maksimal 35 Tahun
2. Photo warna berukuran 3x4 sejumah 2 (dua) lembar.
3. FC Ijazah yang sudah dilegalisir oleh pejabat berwenang sebanyak 1 (satu) lembar.
4. KTP atau kartu tanda penduduk asli yang masih berlaku.
5. Mengisi Form lamaran yang tersedia baik secara online maupun offline.
CATATAN
Persyaratan Administrasi SKCK, Kartu Kuning, Surat Keterangan Sehat TIDAK DIPERLUKAN saat registrasi awal.
Persyaratan yang berkaitan dengan jurusan keilmuan, akreditasi, dan persyaratan lainnya tergantung formasi yang dilamar.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz