Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Pendaftaran CPNS 2014 Selangkah Lagi Dibuka

Artikel terkait : Pendaftaran CPNS 2014 Selangkah Lagi Dibuka

Info CPNS 2014 terbaru
Info CPNS 2014 terbaru. Pendaftaran CPNS 2014 akan segera dibuka, namun masih ada satu langkah atau tahap yang penting, yaitu pendaftaran dibuka menunggu aba-aba dari Panitia Seleksi Nasional ( Panselnas). Meskipun  pihak Kemenpan menyatakan bahwa pendaftaran CPNS 2014 akan dibuka pada bulan Juli 2014, pada kenyataanya sampai saat ini belum ada tanggal pasti kapan dibuka pendaftaran.
Pihak Kemenpan, dalam hal ini adalah Herman Suryatman, berkata bahwa memang hingga kemarin Panselnas belum bisa menetapkan tanggal kepastian dibukanya pendaftaran. Beliau juga menjelaskan bahwa hingga saat ini Panselnas terus melakukan diskusi mengenai pendaftaran.
Beliau juga  memastikan, bahwa rencana belum ada perubahan, yakni pendaftaran akan bulan dilakukan pada Juli ini kemudian  tes kompetensi dasar (TKD) CAT akan dimulai Agustus mendatang.
Herman Suryatman juga  tidak berani memerkirakan tanggal berapa pendaftaran akan dibuka secara resmi . Karena, hal tersebut merupakan kewenangan penuh Panselnas. Dan jika sudah diputuskan Panselnas, maka nantinya akan diterbitkan surat resmi pemberitahuan kepada seluruh Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) baik pusat maupun daerah.
Seperti yang telah disampaikan pemerintah, CPNS tahun ini akan merekrut 100 ribu pegawai, bak pusat maupun daerah. Pendaftaran dilakukan secara online dan single entry. Seorang pelamar bisa a3 posisi dalam satu instansi.
Sebelum pendaftaran dibuka, ada  baiknya kita mempersiapkan berkas syara pendaftaran CPNS yang diperlukan.
Persyaratan Umum untuk Pendaftaran Seleksi CPNS 2014
1. Usia pelamar maksimal 35 Tahun
2. Photo warna berukuran 3x4 sejumah 2 (dua) lembar.
3. FC Ijazah yang sudah dilegalisir oleh pejabat berwenang sebanyak 1 (satu) lembar.
4. KTP atau kartu tanda penduduk asli yang masih berlaku.
5. Mengisi Form lamaran yang tersedia baik secara online maupun offline.
CATATAN
Persyaratan Administrasi seperti SKCK, Kartu Kuning, Surat Keterangan Sehat TIDAK DIPERLUKAN Kemudian syarat yang berkaitan dengan jurusan keilmuan, akreditasi, dan persyaratan lainnya tergantung formasi yang dilamar.
Sumber: http://www.jpnn.com/read/2014/07/08/244870/Pendaftaran-CPNS-Tunggu-Aba-aba-Panselnas-

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz