Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Ada 2 Alamat Link Untuk melihat Formasi CPNS 2014

Artikel terkait : Ada 2 Alamat Link Untuk melihat Formasi CPNS 2014

Pelaksanaan seleksi Aparatur Sipil Negara sudah diumumkan formasinya. Hal ini sesuai agenda Kemenpan dan RB untuk mengumumkan formasi CPNS 2014 pada tanggal 20 Agustus 2014. Saat ini, pihak kemenpan RB telah menyediakan 2 link yang bisa diakses oleh para calon pelamar untuk melihat formasi yang disiapkan oleh pemerintah. Untuk melihat formasi tersebut, silahkan klik link dibawah ini:

  1. panselnas.menpan.go.id
  2. formasi2.menpan.go.id
Diperkirakan, kedua link tersebut diatas akan banyak dikunjungi calon pelamar, namun kita berdoa saja mudah-mudahan kedua link diatas tidak down.
Formasi CPNS 2014
Namun hal terpenting sebelum anda mendaftar, adalah mempersiapkan diri untuk menguasai materi test CPNS 2014, yang akan dilaksanakan menggunakan CAT.
Dan materi yang harus anda kuasai adalah:


  • Tes wawasan kebangsaan (TWK); 35 soal Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, NKRI (sistem tata negara, SPB, Peran Indonesia, B. indonesia)
  • Tes Intelegensia Umum (TIU); 30 soal Kemampuan verbal, Numerik, Logika, Analitik
  • Tes Karakteristik Pribadi (TKP); 35 soal integritas, semangat, kreatifitas, orientsi pelayanan, orientasi kpd orla, kemampuan adaptasi, pengendalian diri, kerja mandir tuntas, continual improvment, kerja tim, menggerakkan dan mengakomodir.
Demikian info formasi CPNS 2014 yang bisa saya bagikan. Mudah-mudahan bermanfaat.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz