Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Formulir Pendaftaran CPNS 2014 bisa Diakses Melalui www.regpanselnas.menpan.go.id

Artikel terkait : Formulir Pendaftaran CPNS 2014 bisa Diakses Melalui www.regpanselnas.menpan.go.id

Pendaftaran CPNS 2014 sudah mulai disosialisasikan, kemudian ada beberapa instansi yang sudah menyatakan siap menerima pendaftaran. Beberapa hal penting terkait pendaftaran antara lain:

  1. Link pendaftaran CPNS 2014 melalui https://regpanselnas.menpan.go.id/
  2. Pendaftaran hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali. Anda tidak dapat membatalkan atau mengganti pilihan instansi yang telah anda pilih
  3. Anda hanya dapat memilih instansi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Jadwal selengkapnya, silahkan lihat pada tautan ini
  4. Setelah anda mendaftar di Portal Nasional, anda baru dapat login ke portal instansi minimal 1x24jam. Daftar portal instansi bisa dilihat di tautan ini
  5. Jika anda mengalami kesulitan hubungi panselnas@menpan.go.id
Kemudian ada beberapa hal yang diperhatikan dalam mengisi formulir Pendaftaran CPNS 2014, langkah pertama, perhatikan gambar dibawah ini!
https://regpanselnas.menpan.go.id/
Untuk mengisi, perhatikan ini:
  1. Kolom 1 diisi Nomor Induk Kependudukan, tertera pada KTP anda.
  2. Kolom 2 diisi nama lengkap sesuai KTP, perhatikan cara penulisan nama anda dengan cermat.
  3. Kolom 3 diisi alamat email anda, pastikan yang masih aktif dan anda hafal/ingat paswordnya. Karena email ini digunakan untuk konfirmasi pendaftaran.
  4. Kolom 4, diisi tempat lahir, pastikan sesuai KTP anda.
  5. Kolom 5 diisi tanggal lahir anda, misal lahir 20 Maret 1985, ditulis 1985-03-20. Jangan terbalik.
  6. Kolom 6, diisi instansi yang akan dilamar, gambar diatas menunjukkan kalau baru ada 4 instansi yang siap membuka pendaftaran.
  7. Kolom 7, diisi pasword yang akan digunakan untuk login pendaftaran anda, lebih aman dicatat dan mudah diingat oleh anda.
  8. Kolom 8, diisi pasword yang sama dengan nomor 7, itu untuk memastikan kita bahwa pasword bisa kita ingat.
  9. Kolom 9, kode keamanan. Masukkan kode tersebut pada kolom 10, dengan memperhatikan sensitifitas huruf, artinya kalau huruf kapital, tulis kapital. Huruf kecil, tulis huruf kecil.
Demikian info pendaftaran CPNS 2014. Mudah-mudahan bermanfaat. Untuk melihat pengumuman formasi lengkap provinsi/kabupaten CPNS 2014 se Indonesia, buka disini.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz