Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Cara Mengatasi Semua Permasalahan Sinkronisasi Dapodik

Artikel terkait : Cara Mengatasi Semua Permasalahan Sinkronisasi Dapodik

Cara mengatasi segala permasalahan pada sinkronisasi
Cara mengatasi segala permasalahan pada sinkronisasi Dapodik bisa anda temukan di artikel ini. Sinkronisasi adalah perkerjaan yang wajib dilakukan oleh operator sekolah. Namun, proses sinkronisasi tidaklah semudah membanyangkannya. Banyak permasalahan yang sering dihadapi oleh operator sekolah. Terkadang data yang dikirim ke server tidak sesuai dengan peraturan yang ada. Padahal kita tahu, data Dapodik adalah data pokok yang akan menjadi acuan berbagai macam tunjangan dan bantuan.
Mulai dari tunjangan sertifikasi guru, dana kualifikasi pendidikan, tunjangan fungsional non PNS dan tunjangan lan. Untuk bantuan sekolah sebut saja BOS ( Bantuan Operasional Sekolah) , BSM ( Bantuan Siswa Miskin), Rehabilitasi Sekolah, dan Dana Blog grant.
Di bawah ini ada alamat kontak yang bisa anda hubungi ketika menghadai permasalahan seputar Dapodik. sehingga kita tahu Cara mengatasi segala permasalahan pada sinkronisasi.
Caranya tentu saja dengan menghubungi nomor diatas. Jadi intinya, sebagai operator harus akfti, dan banyak bergabung di forum, sosial media dan lain-lain. 
Demikian artikel Cara mengatasi segala permasalahan pada sinkronisasi.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz