Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Penyebab Tidak Bisa Login Verval PD

Artikel terkait : Penyebab Tidak Bisa Login Verval PD

penyebab tidak bisa login Verval PD
Berkaitan dengan Verval Peserta Didik, ada beberapa masalah yang sering ditemui oleh rekan-rekan, sehingga tidak bisa login. Beberapa penyebab tidak bisa login Verval PD yang perlu kita ketahui bersama antara lain:
  1. Status surel/ email anda  sudah terdaftar namun masih belum berhasil login,
  2. Belum ada proses registrasi ulang di halaman   www.sdm.data.kemdikbud.go.id/
  3. Kesalahan username serta password. Username dan pasword adalah email yang tertulis  di kolom isian "Email Pribadi" saat registrasi di SDM-PDSP.
  4. Salah dalam pengetikan kode captcha atau kemungkinan koneksi internet sedang lambat sehingga pada saat  kode captcha berganti, proses login belum selesai dan atau  mendapat pesan kesalahan pengetikan code captcha



Yang perlu anda di pahami berkaitan dengan cara mengatasi penyebab tidak bisa login Verval PDLogin  antara lain: 
  1. Untuk  Login VervalPDpada saat ini berbeda dengan login aplikasi Dapodikdas. Perubahan tersebut terjadi sesudah  28 Juli 2014. Login vervalPD saat ini menggunakan sistem Single Sign On atau disingkat SSO, sehingga operator  yang belum sempat mendaftar di SDM-PDSP sebelum tanggal tersebut tidak dapat  login VervalPD dan 
  2. Harus melakukan registrasi ulang dilaman  www.sdm.data.kemdikbud.go.id/
  3. Setelah melakuka registrasi ulang di SDM-PDSP, operator tidak dapat  langsung login di SDM-PDSP ataupun vervalPD, hal ini karena harus menunggu lampiran berkas registrasinya di periksa oleh admin SDM-PDSP dan disetujui oleh admin tersebut.
Kemudian untuk alternatif terakhir ketika anda tidak bisa login pada aplikasi ini, silahkan melakukan/ meminta reset pasword dan username dengan melakukan konfirmasi manual ke admin SDM PSD. Untuk melihat langkahnya, klik cara mendapatkan username pasword login SDM PSD.
Demikian artikel tentang beberapa Beberapa penyebab tidak bisa login Verval PD.
Semoga bermanfaat.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

1 komentar:

  1. Kenapa harus aktifasi lagi ya? harusnya langsung saja diaktifkan sesuai dengan data sinkronisasi dapodik terakhir, agar lebih efisien waktu.. @_@

    Terimakasih Informasinya...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz