Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Segera Cek Data Guru di Lapor Tunjangan Dikdas, Ada Keterlambatan Penyaluran Tunjangan

Artikel terkait : Segera Cek Data Guru di Lapor Tunjangan Dikdas, Ada Keterlambatan Penyaluran Tunjangan

cek data guru di Lapor Tunjangan Dikdas
Beberapa saat yang lalu, saya cek data guru di Lapor Tunjangan Dikdas, ada informasi yang mungkin bisa disampaikan kepada bapak/ibu guru yang sedang mengharapkan tunjangan. Ada informasi keterlambatan penyaluran tunjangan. Berikut petikan pengumuman tersebut.

Informasi Keterlambatan Pencairan Tunjangan Triwulan Kedua

Kepada yang terhormat para guru penerima tunjangan profesi, tunjangan khusus, subsidi tunjangan fungsional, bantuan peningkatan kualifikasi akademik S1, guru bantu dan pendidikan khusus layanan khusus yang pembayaran tunjangannya melalui direktorat p2tk dikdas tahun anggaran 2014.
Bersama ini kami sampaikan permohonan maaf, atas keterlambatan penyaluran tunjangan dimaksud. Perlu kami sampaikan bagi guru yang sudah terbit SK tunjangan dimaksud tidak perlu khawatir akan hangus. saat ini P2tk dikdas sedang melakukan upaya percepatan penyaluran tunjangan yang terlambat tersebut. terimakasih
Pengelola tunjangan P2TK Dikdas
Demikian informasi cek data guru di Lapor Tunjangan Dikdas, semoga bermanfaat.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

1 komentar:

  1. Informasinya Sangat Keren-keren Nih, Ditunggu Informasi Selanjutnya... | http://t.co/30wB4Y0ZAU | http://goo.gl/hRyX6u |

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz