Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Moratorium PNS Tidak Berlaku Untuk Formasi Pendidikan dan Kesehatan

Artikel terkait : Moratorium PNS Tidak Berlaku Untuk Formasi Pendidikan dan Kesehatan

Wacana moratorium PNS dalam 5 tahun ke depan terus menjadi perbincangan. Pada tahun depan, rencana pemerintah akan kembali  memberlakukan  moratorium  atau penghentian sementara pengadaan  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
Hal tersebut seperti  disampaikan  Menpan RB  Yuddy Chrisnandi seusai acara serah terima jabatan di kantor Kemenpan RB pada Selasa (28/10/2014).
"Tadi saya dipanggil oleh wapres soal itu (moratorium). Pastinya itu juga yang diamanahkan oleh Presiden Joko Widodo terkait penyelenggaraan aparatur sipil negara. Beliau minta dilakukan moratorium PNS," kata Yuddy.
Yuddy juga menjelaskan bahwa nantinya moratorium itu akan berlangsung hingga lima tahun kedepan.
Namun, ada kabar melegakan bagi formasi pendidikan dan kesehatan, karena moratorium PNS 5 tahun kedepan tidak berlaku untuk rekrutmen tenaga pendidikan dan medis.
Semoga berita tersebut menjadi angin segar bagi kita semua, sehingga masih ada harapan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

1 komentar:

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz