Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Pelaksanaan Tes CPNS Tasik 12-16 November 2014

Artikel terkait : Pelaksanaan Tes CPNS Tasik 12-16 November 2014

Tes CPNS untuk Kabupaten Tasikmalaya akan dilaksanakan pada 12-16 November 2014. Lokasinya di kampus Unsil, Jalan Siliwangi Kota Tasikmalaya.
"Untuk pelaksanaan tes CPNS (Kabupaten Tasikmalaya akan dilakukan pada tanggal 12-16 November di Universitas Negeri Siliwangi,” ujar Kepala Bidang Kepegawaian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Latihan Daerah (BKPLD) Kabupaten Tasikmalaya Ari Fitriadi, Kamis (30/10).
Panitia dari Kabupaten Tasikmalaya, kata dia, saat ini, segera melengkapi perlengkapan tempat tes sesuai rekomendasikan Badan Kepegawaian Negara (BKN).
Setelah ada keputusan waktu dan tempat pelaksanaan tes, pihak BKPLD, kata Ari, akan mulai mengirimkan kartu tes terhadap peserta yang sudah memenuhi syarat. "Pembagian kartus tes mudah-mudahan bisa dilakukan minggu sekarang karena harus secepatnya," bebernya.
Terkait ruangan tes, kata dia, rencananya, para peserta tes akan menggunakan tiga ruangan. Dengan total 100 unit komputer. Sebelum dipakai tes, ruangan akan disterilkan.
Sebanyak 2.150 calon peserta ujian hanya diperkenankan membawa nomor tes, KTP asli, tidak boleh memakai kaos dan jeans, berpakaian bebas tapi rapi. Kemudian dalam ruangan tidak dibolehkan menggunakan handphone dan jam tangan.
Kabid Sistem Informasi Kepegawian Kanreg III BKN Bandung Surya Willy mengatakan hasil survei, BKN memastikan Unsil layak dipakai tempat tes CPNS berbasi CAT. "Kami rekomendasikan Unsil siap untuk melaksanakan tes penerimaan CPNS," ujarnya usai meninjau Unsil kemarin.

Namun demikian, kata dia, Unsil dan BKPLD harus segera memenuhi rekomendasinya, diantaranya ruang steril, server, tutorial dan yang lainnya. "H-2 (pelaksanaan tes, red) kita akan ke sini lagi," ungkapnya.
Sumber:jpnn

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz