Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Honorer Merasa Dirugikan Jika Diberlakukan Kebijakan Moratorium CPNS

Artikel terkait : Honorer Merasa Dirugikan Jika Diberlakukan Kebijakan Moratorium CPNS

 Kebijakan Moratorium CPNS
Dirasa kebijakan akan moratorium CPNS dapat mengancam pengangkatan K2 menjadi PNS, Forum Honorer Indonesia (FHI) meminta diadakan audiensi dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi.
FHI pun sudah mulai menggalang massa agar beramai-ramai menemui sosok menteri dari Partai Hanura itu.
"FHI menganggap bahwa diadakannya moratorium CPNS bisa merugikan nasib honorer yang sudah lama mengabdi mendarma baktikan pikiran dan tenaga kepada negara," tegas Eko Imam Suryanto, Sekjend Dewan Presidium FHI, Selasa (4/11).
FHI  sangat berharap MenPAN-RB bisa  meluangkan waktu untuk mengadakan dialog dengan seluruh komponen dan  perwakilan honorer di seluruh Indonesia pada Senin, 17 November 2014.
Dengan adanya agenda  pertemuan ini, diharapkan dapat   memberi masukan serta  gambaran yang berkaitan dengan  permasalahan honorer supaya   kebijakan yang akan diambil dapat memuaskan semua pihak.
FHI juga sangat mengharapkan kebijakan yang akan diambil terkait honorer harus dengan berkesinambungan dengan berdasarkan ke hasil kajian data dan fakta yang ada dilapangan. Bukan kebijakan yang berdasarkan  pada prinsip "yang penting beda”.
"Kami mengundang kepada seluruh komponen perwakilan forum dan organisasi honorer di seluruh Indonesia hadir mengikuti kegiatan ini. Kontak bisa menghubungi nomor 081377995656, 082117793119," terangnya. 

Sumber: JPNN 
dan ditulis ulang oleh admin.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz