Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

DPR Mendesak agar Pemerintah Segera Angkat Honorer K-2 Jadi CPNS

Artikel terkait : DPR Mendesak agar Pemerintah Segera Angkat Honorer K-2 Jadi CPNS

Problematika pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS terus berkembang. Kali ini bentuk dukungan akan nasib honorer K2 datang dariDPR. DPR Mendesak agar Pemerintah Segera Angkat Honorer K-2 Jadi CPNS tidak lulus tes CPNS tahun ini. Kemudian, mereka meminta pemerintah segera mengangkat honorer K-2 agar bisa menjadi CPNS pada tahun ini.
Yandri Susanto, anggota Komisi II DPR-RI mengatakan bahwa tidak boleh ada tawar menawar lagi, pemerintah harus segera mengangkat seluruh honorer K2 tahun 2015. Kalau tidak ini akan menyebabkan masalah terus berlanjut," kata Yandri Susanto, anggota Komisi II DPR RI dalam rapat kerja dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi, Rabu (21/1).
Honorer K-2 Jadi CPNS
Dia menambahkan, pemerintah jangan menyelesaikan masalah K2 lantaran takut demo atau kasihan. Tapi, melihat bagaimana pengabdian mereka bertahun-tahun dengan gaji sangat minim.

Desakan juga disuarakan Fraksi PKS, Gerindra, Demokrat, PDIP, Hanura, Nasdem. Kesemuanya meminta agar pemerintah segera mengangkat honorer K2 tahun ini juga.

Sumber: JPNN

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz