Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Contoh SK Pengangkatan CPNS Jalur Kebijakan

Artikel terkait : Contoh SK Pengangkatan CPNS Jalur Kebijakan

Seleksi CPNS 2015 - Beberapa waktu yang lalu, Badan Kepegawian Negara menghimbau kepada semua masyarakt agar waspada dan berhati-hati terhadap tindakan oknum tertentu yang ingin memanfaatkan situasi dalam kaitannya dengan proses rekruitmen Pegawai Negeri Sipil ( PNS). Modus yang digunakan adalah adalah mengatasnamakan BKN dengan dalih melakukan rekrutmen CPNS melalui jalur kebijakan.
Padahal, dengan tegas BKN menyatakan bahwa selama ini tidak ada pengangkatan CPNS melalui jalur kebijakan. Bahkan beberapa istilah bermunculan diantaranya jalur sisipan,jalur  susulan,dan jalur khusus. Dan semua itu adalah penipuan belaka yang bertujuan untuk mengambil keuntungan sepihak dan merugikan pihak lain. Sehingga diharapkan kepada calon pelamar CPNS 2015 agar berhati-hati dan selektif dalam menanggapi sebuah infi terkait rekrutmen CPNS. Demikian penjelasan resmi dari BKN melalui halaman websitenya.
Berikut contoh Surat Keputusan palsu melalui jalur kebijakan.
SK Pengangakatan CPNS Jalur Kebijakan
Contoh SK Palsu Jalur Kebijakan
Seperti yang kita ketahui, prosedur yang dilakukan dalam mengangkat pegawai baru melalui jalur test melalui 2 jalur, yaitu formasi umum ( pelamar umum) dan formasi khusus . Dan sosialisasi rekrutmen CPNS pun diumumkan melalui media resmi pemerintah secara terbuka dan tidak melalui perorangan.
Semoga dengan informasi ini, kita semua bisa semakin waspada terhadap kemungkinan adanya penipuan.
Kemudian, berkaitan dengan akan dilaksanakannya seleksi CPNS 2015, pemerintah akan melaksanakan test CPNS pada bulan Agustus 2015, dimana untuk tahap penetapan formasi CPNS akan ditetapakan pada bulan Juli 2015. Pemerintah memberikan tenggang waktu maksimal 30 April 2015 untuk melakukan pengusulan formasi. Dan jika sebuah instansi melakuka usulan formasi melebihi batas tersebut maka kemungkinan tidak akan mendapatkan formasi pada seleksi CPNS 2015 ini. Pemerintah juga akan merekrut PNS diambil dari  pelamar umum dan dari tenaga honorer K2 yang gagal seleksi pada tahun 2013 yang lalu. 
Masih ada waktu untuk mempersiapkan diri, mari kita songsong seleksi CPNS 2015 dengan persiapan matang demi masa depan. Salam

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz