Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Hati-hati! Muncul Surat Palsu Pengangkatan CPNS

Artikel terkait : Hati-hati! Muncul Surat Palsu Pengangkatan CPNS

CPNS 2015 - KemenPAN dan  RB meginformasikan bahwa ada temuan pemalsuan surat serta tanda tangan yang dipalsu berkaitan dengan kelulusan peserta seleksi rekrutmen CPNS tahun 2015. Tanda tangan yang dipalsuakan adalah tanda tangan milik sekretaris Kemen PAN RB Dwi Wahyu Atmaji.
Surat Palsu Pengangkatan CPNS bernomor B/789/M.PAN/2/2015 tertanggal 9 April 2015 ditujukan bagi Pejabat Pembina Kepegawaian baik pusat dan daerah. Dan, tembusan surat ini ditujukan kepada Presiden, Wakil Presiden, MenPAN RB, Menteri Keuangan, Kapolri, serta Kepala BKN.
Menurut Ka Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Herman Suryatman, KemenPAN – RB secara tegas menyatakan bahwa tidak pernah mengeluarkan Surat Palsu Pengangkatan CPNS tersebut.
Surat Palsu Pengangkatan CPNS
Maka dari itu, pihak-pihak terkait diminta untuk mengabaikan isi surat tersebut. Dijelaskan juga bahwa kejadian  semacam ini sudah beberapa kali terjadi.

Dan jika ragu terhadap kebijakan yang dikeluarkan KemenPAN-RB, maka diharapkan kepada masyarakat agar meminta konfirmasi ke Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (HUKIP) KemenPAN-RB melalui komunikasi telepon atau alamat email.
Demikian informasi mengenai surat palsu pengangkatan CPNS yang terjadi di Kemen Pan RB.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz