Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Cara Mudah Cek Lokasi UKG 2015 Jawa Tengah

Artikel terkait : Cara Mudah Cek Lokasi UKG 2015 Jawa Tengah

Cara cek lokasi UKG 2015 untuk Jawa Tengah sangat mudah dilakukan. Dan pengecekan ini bisa dilakukan melalui alamat http://sergur.kemdiknas.go.id/, dimana link ini memng secara resmi akan menginformasikan secara detail peserta UKG, jadwal dan lokasi UKG 2015, termasuk di Jawa Tengah, lokasi mana saja yang akan menjadi lokasi UG 2015i bag bapak/ibu guru semua.
Cara mencari data peserta, jadwal dan lokas UG 2015 maka dilakukan dengan memasukkan NUPTK atau NRG ( bagi guru sertifikasi). Masukan saja NUPTK atau NRG kedalam kolom lalu klik tombol cari, maka bapak/ibu guru semua akan menemukan data peserta, jadwal dan lokasi UKG 2015, termasuk bagi bapak/ibu guru yang bertugas mengajar di Jawa Tengah.

Cara cek lokasi UKG 2015

Mari kita coba bersama untuk cek lokasi UKG 2015, dan didalam info UKG tersebut akan dimunculkan lokasi UKG 2015, termasuk lokasi UKG di Jawa Tengah.
Ikui langkah berikut ini:
  1. Kunjungi dan klik http://sergur.kemdiknas.go.id/
  2. Dalam tampilan tersebut, silahan klik Peserta UKG 2015.
    Cara Mudah Cek Lokasi UKG 2015 Jawa Tengah
  3. Masukkan pencarian dengan memasukkan NUPTK/ NRG dan kabupaten/kota anda. Klik cari
  4. Maka akan muncul informasi data UKG anda. Disana akan tertulis data peserta, jadwal dan lokasi UKG 2015.
Untuk saat ini alamat tersebut belum bisa diakses, sehinggal untuk cek lokasi UKG 2015, dilakukan dengan mengakses Link Info GT Kemdikbud.
Cara Mudah Cek Lokasi UKG 2015 Jawa Tengah
Dijelaskan bahwa dihalaman http://sergur.kemdiknas.go.id/ disediakan untuk memberikan info mata pelajaran UKG dan TUK bagi para peserta UKG 2015. Sedangkan alamat resmi iformasi seputar pelaksanaan UKA 2015 bisa dibuka dengan melalui  http://info.gtk.kemdikbud.go.id.
Demikian cara singkat dan mudah untuk melihat lokasi UKG 2015 di Jawa Tengah.

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz