Info Kepegawaian

Informasi CPNS dan Kepegawaian Dari Sumber Terpercaya

Mendikbud: Full Day School Perintah Presiden, Harus Dilaksanakan

Artikel terkait : Mendikbud: Full Day School Perintah Presiden, Harus Dilaksanakan

Menarik untuk selalu mengikuti berita seputar wacana penerapan Full Day School. Berikut informasi terbaru seputar kelanjutan Full day School. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan , Muhajir Effendy mengutarakan niatnya untuk tetap meneruskan program Full Day School. Hal itu ditegaskan Mendikbud Muhajir pada saat menghadiri pembukaan pekan olahraga dan seni (Porseni) Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Ponorogo.

Muhajir mengatakan bahwa Full Day School tidak ada masalah. Tapi nantinya, namanya bukan Full Day School. Dijelaskan oleh Muhajid, entah apa namanya nanti. yang pasti konsepnya Full Day School.

Muhajir menjelaskan juga bahwa Full Day School bisa berjalan. Seperti halnya yang ada di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor. Menurut Muhajir, Ponpes Darusallam Gontor bisa jadi contoh, malahan disana bisa dikatakan Full Day and Night.
Baca Juga:
Tidak Ada Gaji Naik, PNS Tetap Gajian 14 Kali Tahun 2017
Jadwal dan Formasi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN/CPNS) khusus Guru Garis Depan (GGD) tahun 2016
Kali Ini! M Dahrul, Guru SMK 2 Makassar Dianiaya Wali Murid Sampai Bersimbah Darah

Muhajir menjelaskan meskipun  banyak menentang, rencana itu tetap dijalankan. Itu karena konsep Full Day School selama ini belum sepenuhnya dipahami.

Apalagi, Full Day School adalah merupakan perintah dari Presiden Jokowi.
Demikian informasi seputar   Full Day School semoga bermanfaat.

Sumber

Artikel Info Kepegawaian Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai posting, kami ijinkan menanam satu link aktif, dengan syarat, berkomentar dengan santun dan tidak ada unsur fitnah.

Copyright © 2015 Info Kepegawaian | Design by Bamz